okasi nya plaza pondok gede paling atas..di area seputaran depan ace hardware..
tempatnya kecil aja..dengan bbrp meja dan tempat duduk..
biasa beli take away sik..

seringnya beli yg original share..lumayan enak..serasa lah ma tetangga yang lebih terkenal tuh..
tuk menu lain blom pengen coba sih.. (ika)

Awalnya penasaran karena adek2 saya seneng banget jajan ini. Beberapa minggu lalu pas mereka mau jajan ini lagi saya ikutin deh. Lokasinya deket XXI dan di depan Chatime. Saya beli original yg large 41k tapi masnya salah input malah yg medium untungnya bisa diganti. Pilih yg rasa seaweed spicy dan ternyata emang beneran seenak ituu. Ga kalah sama Shihlin hehe.. Puas banget. (Andari Hirtaningtyas